Review Crows Zero! Lebih Keren Serizawa Dari Pada Genji

review crows zero indonesia

Crows Zero adalah film jepang yang ceritanya mengadopsi dari manga Crows karya Hiroshi Takahashi. Hingga artikel ini ditulis, Crows Zero telah memiliki 2 sequel yang sangat seru, yaitu Crows Zero (クローズZERO Kurōzu Zero) yang dirilis tahun 2007 dan Crows Zero 2 (クローズZERO II Kurōzu Zero 2) yang dirilis tahun 2009.


Crows Zero sequel pertama menceritakan tentang anak sekolah khusus cowok Takiya Genji dan Serizawa Tamao. Nama sekolahannya adalah Suzuran. Kalau di Indonesia mungkin kayak STM kali ya. Hehe.  Di Jepang sih sering disebut sekolahan preman. 

genji vs serizawa

Jadi di sequel pertama ini garis besar ceritanya adalah Genji dan Serizawa saling beradu membuat genk dan memperebutkan tahta Jakam atau kepala preman di Suzuran. Pada akhir sequel ini Genji memenangkan pertarungan melawan Serizawa di halaman Suzuran saat tawuran besar antara genk Genji, Genji Perfect Seiha (GPS) dan genk Serizawa yaitu Serizawa Army.

sinopsis crow zero indonesia

Sequel ini ditutup dengan perkelahian Genji dan Rindaman (seorang petarung legendaris Suzuran yang selalu menyendiri). Namun saat pertarungan dimulai, film ini distop menggantung dan diteruskan ke Crows Zero sequel kedua.

genji vs rindaman
genji vs rindaman
Sedangkan pada Crows Zero 2, kebanyakan pemainnya masih sama seperti Crows Zero sequel pertama, tapi ada tambahan banyak pemain baru juga. 

musuh genji
Genji vs Narumi
Jadi di sequel ke 2 ini menceritakan tentang pertarungan antara sekolah Suzuran dan sekolah Housen. Keduanya sama-sama sekolah khusus cowok yang isinya para preman semua. Haha

suzuran vs housen crows zero
suzuran vs housen
Genk Genji dan Genk Serizawa terpaksa harus saling bahu membahu untuk melawan Genk dari sekolah Housen yang dipimpin oleh Taiga Narumi. Namun pada akhirnya Geng Genji dan sekolahan Suzuran lah yang memenangkan pertarungan ini.

Dengan kekerenannya film ini menjadi tambahan koleksi film-film Jepang terbaik di hardisk saya.

Di film ini yang jadi pemeran utamanya adalah Genji, tapi para pemain lain juga memiliki porsi akting yang sama banyaknya. Dan menurut saya akting Serizawa lebih keren dari pada Genji. Gimana menurut kamu?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar