Pasang Blind Spot Mirror Di Spion Motor


blindspot mirror untuk motor
blindpsot mirror di spion CS 1 yang terpasang di honda verza

Kemaren iseng beli blindspot mirror atau kaca cembung yang biasanya ada di spion mobil itu lho yang bikin pandangan ke belakang lebih luas sehingga mengurangi titik buta atau blindspot saat berkendara.

Tapi ini blindspot mirror gak ane pasang di spion mobil, tapi ane pasangnya di spion motor. Harga blindspot mirror ini lumayan murah kok, cuma 7 rb rupiah aje kalo gak salah. Dapet sepasang alias dua biji untuk spion kiri dan kanan. Udah plus lem perekatnya. Kalo perekatnya kurang kuat, kamu bisa ganti dengan double tip yang warna item gede itu.

blindspot mirror motor

Lalu apa kesannya setelah pasang blindspot mirror ini?
Sebenarnya sih lumayan membantu mengurangi titik buta saat berkendara. Tapi karna ukurannya kegedeaan, jadi agak aneh aja gitu dan sedikit nutupin spion utama.

Karna saya beli yang murah, jadi pada waktu di pasang, kaca blindspot mirror ini sedikit bergetar sehingga membuat visual dari blindspot mirror jadi buram.

Karna fungsinya kurang maksimal. akhirnya ane copot lagi deh. Hehe. Lagian biasanya ane malah sering nengok ke belakang dari pada ngeliat spion pada saat pindah lajur.

Itulah tadi pengalaman ane pakai blindspot mirror di spion motor, yang mau nyobain juga silahkan. 😀 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar