Gantungan/Pengait Helm Honda Verza 150

Waktu pertama Red Boy a.k.a Honda Verza saya turun, saya bingung gimana cara naruk helmnya biar aman dan gak di maling orang di parkiran. Saya cari tempat pengaitnya kok gak ada. Kalau motor bebek atau matic kan ada tuh di bawa jok pengaitnya.

Setelah saya browsing-browsing, ternyata pada saat pembelian honda verza itu sudah include juga seling gantungan atau pengait helm atau kabel helm. Tapi saya kok gak dapet ya?

Menyadari hal itu saya langsung ke dealer untuk minta ke salesnya. Apa lagi toolkitnya ternyata banyak banget yang gak di kasih. Kamu bisa baca di sini untuk mengetahui apa saja Kelengkapan Pembelian Honda Verza. 

gantungan pengait helm honda verza

Jadi kalo kamu gak dapet kelengkapan yang sudah saya sebutkan termasuk seling gantungan helm, kamu bisa langsung kontak salesnya atau datang langsung ke dealer tempat pembelian.

Bentuk seling gantungan helm honda verza 150 ini bisa kamu lihat di foto di atas. Lalu gimana cara gantunginnya di motor?

Caranya yaitu buka jok honda verza kamu dan cari besi melengkung seperti gambar di bawah ini. Kalau sudah tinggal di kaitin deh. Gampang kan..?

pengait helm honda verza 150

Tidak ada komentar:

Posting Komentar