Cara Menghentikan SMS Iklan Promo Telkomsel Yang Datang Terus-Terusan

Akhir-akhir ini saya dibuat kesal oleh ulah telkomsel yang sering banget ngirim sms iklan ke nomor telkomsel saya. Masalahnya sehari gak cuma sekali, tapi kadang sampe tiga kali, dan itu setiap hari. Udah kayak minum obat aja kan...

cara menghentikan sms iklan dari telkomsel
sms iklan dari telkomsel
Saya sebagai pengguna Telkomsel dari tahun jebot, kalian tau tahun jebot..? Itu lho, maksudnya udah lama gitu makeknya. Dari pertama saya punya hape, itu tahun 2006-an, sampe sekarang gak ganti-ganti, tetap setia pake telkomsel. Meskipun harus bayar mahal gak masalah, asal komunikasi tetap lancar.



Tapi kok tega-teganya Telkomsel nyerang nomor saya dengan sms iklan bertubi-tubi. Akhirnya saya melakukan komplain ke Telkomsel melalui Fanspage Telkomsel. Di sana saya ceritakan unek-unek saya di komentar. Gak butuh lama, admin membalas komentar saya. Admin meminta maaf, dan menyuruh saya mengirimkan nomor saya via inbox agar sms iklan tidak terlalu sering masuk ke nomor saya.

Oke deh, saya kasih nomor saya. Kemudian saya disuruh menunggu 2x 24jam. Sms iklan akan segera diberhentikan. Dan akhirnya.. Well Done! Telkomsel menepati janjinya. Sekarang sms iklan sudah jarang masuk hape saya. Palingan sms yang masuk dari telkomsel itu cuma pemberitahuan untuk memperpanjang paket internet saja.

sms iklan dari telkomsel
kurang lebih seperti inilah isi chat saya dengan admin fanspage telkomsel

Nah, buat kalian yang mungkin gusar oleh ulah telkomsel yang suka mengirim sms iklan terlalu sering, silakan dicoba tips dari saya. Tapi buat kalian para jomlo yang hapenya jarang bunyi. mending gak usah diberhentiin deh sms iklannya, lumayan buat hiburan. Dari pada hape gak pernah bunyi. Hehe. Bercanda blo... Semoga bermanfaat ya.

NB: Buat telkomsel, jangan tersinggung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar