Alhamdulillah, Payout Pertama Dari Adf.ly $7,41

Setelah sekian lama akhirnya payout juga dari adf.ly. Hehe
Perjuangan sekali ya... Tapi ini juga sekaligus bukti kalo adf.ly itu membayar dan bukan scam.
Maklumlah, newbie. Padahal minimum payoutnya cuma $5, tapi karna link shrinker-nya dipasang di blog dengan niche yang gak pas dengan sistem monetasi ini jadinya untuk $7,41 aja itu lama banget dapetnya. 


Sistem monetasi semacam adf.ly ini cocoknya dipasang diblog dengan niche download. Kalau kamu punya blog dengan niche download, pas banget tuh untuk di monetasi dengan adf.ly. Apa lagi blog dengan niche download file bajakan. Di daftarin adsense pun pasti susah approve, jadi cocok kalau di monetize pake adf.ly ini. Meskipun sebenarnya masih banyak alternatif adsense yang bisa kamu coba seperti halnya yang sudah saya coba dan terbukti membayar yaitu Bidvertiser. Baca reviewnya di sini Payout Yang Pertama Dari Menjadi Publisher PPC di Bidvertiser. 

Link shrinker atau penyingkat link ini sebenarnya gak harus dipasang diblog juga. Di social media seperti facebook, twitter, dan sejenisnya juga bisa. Kita tinggal bikin status, terus di status itu kita kasih link website yang sebelumnya sudah kita singkat melalui adf.ly. Jika ada orang yang ngeklik link itu, maka kamu akan mendapatkan nol koma sekian dollar tiap kliknya. Jadi usahakan status kamu itu selalu ramai pembaca. Karna nyawa dari bisnis internet itu adalah traffic atau kunjungan. Gak ada traffic = mati aja.

Wah, jadi ngalor ngidul nih. Hehe
Oke langsung saja ke hidangan intinya.
Di bawah ini screenshot (ss) bukti pembayaran adf.ly yang saya dapatkan.

bukti pembayaran adf.ly
history di akun adf.ly

review adf.ly indonesia
notifikasi email paypal dari adf.ly

Tertarik untuk memonetasi blog kamu dengan adf.ly..?
Silakan daftar di sini http://adf.ly/ (link affiliasi saya) atau di sini http://adf.ly/
Terimakasih. :D

Tag:
review adf.ly indonesia
cara daftar adf.ly
cara menghasilkan uang dari adf.ly
cara menggunakan adf.ly
penyingkat link dapat duit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar